Mon. Nov 30th, 2020

We love Mobile Legends Bang Bang

Load Mobile Legends Diamonds, Cool Mobile Legends T-shirt!

PHARSA New Epic Skin | EMPRESS PHOENIX | Mobile Legends: Bang Bang

1 min read
PHARSA New Epic Skin | EMPRESS PHOENIX | Mobile Legends: Bang Bang

Pharsa’s new Epic skin “Empress Phoenix” is coming soon!
Out of the ashes of the shambles, a phoenix can arise.
Witness her divine power on the battlefield.

Are you into this superb “phoenix”?

30 thoughts on “PHARSA New Epic Skin | EMPRESS PHOENIX | Mobile Legends: Bang Bang

  1. Moonton give me skin keep safe stay at home selena thunder flash plz plz ID:747901570 IGN:Dark plz plz🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  2. Jujur, gue yg ranker user pharsa malu liat skin Empres ini yg copas/plagiat skin elit peacock sebelumnya. Skin empress Kali ini terlalu banyak hiasan sehingga terkesan jelek dan culun. Ngak ada keren atau seksinya sama sekali. Kalau skin peacock jauh lebih elegan, dan skin normalnya yg warna biru atau putih juga malah lebih bagus karena banyak menampilkan kulit mulus nya yg terkesan seksi. Pharsa itu imagesnya seksi dan elegan. Bukan kayak skin pasar penuh rumbai2 ini. Bener deh. Sakit mata. Gal ada bagus2nya. Jelek! Gak seksi. Mau terlihat sangat tapi nggak. Rework aja deh. Bikin lebih seksi dan elegan. Gue kira pas desain nya itu pharsa terlihat seksi, ternyata harapan gue jatuh. Ini hasilnya jelek! Oppainya gak keliahat bro!

Load Mobile Legends Diamonds - Starlight Plus
Copyright 2019 © Mobilelegends.com - All rights reserved. | Newsphere by AF themes.